Senin, 05 Desember 2011

temen yang paling gue kangenin saat ini

KUMI APRILLA YAMASHITA
oke. gue sedih kalo ngomongin dia, sekarang sekolah di bm 400. anak keturunan jepang yang cantik, gaul, dan baik. gue kangen banget sama dia, dan gue susah ketemu dia. karena dia sering banget ke jepang... dia t6emen paling deket sama gue waktu sd. bukannya gue gak kangen sama yang lain ya. kalo yang lain diajak jalan gampang. tapi kalo dia, setiap liburan dia ke jepang. contohnya: gue ngeliat kalender akademik=libur semester=19des-2jan. gue pengen nginep dirumahnya. ternyataaaaaaa hari itu dia udah ada gakdi jakarta. suram yaa..... terakhir gue ketemu dia pas graduation. padahal sama anak yang lain masih ketemu pas pembagian nisn. kuarng suram apalagi cobaa T_T

3 komentar:

  1. Main Poker Online di Ceme Poker
    Untuk New Member 20% !!
    Dengan Minimal Deposit 50rb Dan Syarat TO Kecil.
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    BERMAIN OPTIMAL BERSAMA DENGAN AGEN JUDI POKER ONLINE INDONESIA

    BalasHapus
  2. Bonus Deposit 10% di Ceme Poker
    Dengan Deposit via OVO dan Gopay
    Dapatkan Juga Bonus New Member 20%
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    CARA MEMBACA PUTARAN KARTU POKER

    BalasHapus
  3. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7858811-cara-menghilangkan-kutu-pada-ayam-bangkok-aduan

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

    https://www.sateayam.vip/
    https://m1.hj128.vip/
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    Promo Promo BOLAVITA

    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus