Senin, 05 Desember 2011

temen yang paling gue kangenin saat ini

KUMI APRILLA YAMASHITA
oke. gue sedih kalo ngomongin dia, sekarang sekolah di bm 400. anak keturunan jepang yang cantik, gaul, dan baik. gue kangen banget sama dia, dan gue susah ketemu dia. karena dia sering banget ke jepang... dia t6emen paling deket sama gue waktu sd. bukannya gue gak kangen sama yang lain ya. kalo yang lain diajak jalan gampang. tapi kalo dia, setiap liburan dia ke jepang. contohnya: gue ngeliat kalender akademik=libur semester=19des-2jan. gue pengen nginep dirumahnya. ternyataaaaaaa hari itu dia udah ada gakdi jakarta. suram yaa..... terakhir gue ketemu dia pas graduation. padahal sama anak yang lain masih ketemu pas pembagian nisn. kuarng suram apalagi cobaa T_T

1 komentar:

  1. Bonus Deposit 10% di Ceme Poker
    Dengan Deposit via OVO dan Gopay
    Dapatkan Juga Bonus New Member 20%
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    CARA MEMBACA PUTARAN KARTU POKER

    BalasHapus