Kamis, 25 Agustus 2011

Labsky

Gue mau terusin yang tentang temen" gue yaa

Azzahra: Anaknya lawak. dia takut ama gue HAHA.. gatau kenapa.. mungkin gara" dia pernah berantem sama gw........ dia suka sama cowok yang bisa main gitar.. ga aneh dan sangat nyata.. dia jorok banget.. tapi gabakal nyesel temenan sama dia (@Maharani_Anska)

Tazkia: Anaknya seru.. gatau kenapa gue paling seneng duduk sama dia.... mungkin gara" dia punya bolpoin warnanya banyak..Trus anaknya gapelit, suka jajanin orang, kalo misalnya dompet gue ketinggalan di tas dia lebih milih nraktirin dari pada nemenin ngambil keren yaa(@TazkyTazky)

Adira: anaknya unyu~~~ mukanya kayak anak kecil.. dia aksel pas sd. diantara kita dia paling penter, dia belim pernah remed sama sekali. tapi anaknya kadang" rese.. dia jago bhs inggris. suka kita ledekin bukan orang indonesia

1 komentar:

  1. Hanya di Cemepoker Tersedia Deposit Gopay & Ovo
    Dapatkan Bonus Deposit 10% Melalui Gopay & Ovo
    Dan Juga Bonus New Member dan Bonus Mingguan
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    NEW GAMES SUPER 10 DAN PANDUAN CARA BERMAIN

    BalasHapus