Minggu, 11 September 2011

SORBET!!

ASAL MULA SORBET: jadi gue kan bawel banget trus waktu itu, salah satu temen gue main sa asal manggil gue sorbet. Trus gue nanya "Sorbet apaan tuuh?" Teruus dia bilang sorbet itu soraya betty, kenapa betty? gara-gara kata dia suara gue kenceng banget dan bla bla bla (dia ngejelasinnya panjang tapi gue cuma inget itu aja).. itu berenti disitu ada, abis itu tiba-tiba gue ama dia perang mulut sama dia, trus dia teriak "SORBET"! SPONTAN!! SATU KELAS PENASARAN....... gue tuh langsung kayak "....." setelah semua tau nama gue kayak berubah jadi "SORBET" malah ya banyak anak kelas lain yang ngira nama gue sorbet beneran.. yaudah sampe sekarang klo dipanggil sorbet gue nyautin deeeh



1 komentar:

  1. Hanya di Cemepoker Tersedia Deposit Gopay & Ovo
    Dapatkan Bonus Deposit 10% Melalui Gopay & Ovo
    Dan Juga Bonus New Member dan Bonus Mingguan
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    NEW GAMES SUPER 10 DAN PANDUAN CARA BERMAIN

    BalasHapus